Dongeng Sebelum Tidur

Matahari memanjang
dari pagi hingga ujung malam
Kawan, mungkin kita tidak menyadari
dia tak pernah kembali
karna memang tak pernah pergi
Ya, seperti hukum alam ini
tiada datang-tiada pergi
maka begitulah matahari hari ini
yang tiada pernah beda seperti hari kemarin
apa yang kau tahu sebenarnya tentang itu?
tapi jangan tanya aku
karna itu juga aku tak tahu
coba kau telpon ibu
siapa tahu ia masih mengingat
pada pelajaran ilmu alam
yang diajarkan di sekolah dasar dulu
aku sudah melupakan itu
atau sebenarnya memang aku tak pernah tahu

  • Matahari pergi telah kembali
    dan aku kembali ragu
    sebenarnya apa ia pernah kembali
    seperti cerita ibu
    menjelang tidur malamku

  • Yogyakarta, 12 Juni 2008
  • Leave a Reply

    